Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar PPG Daljab 2024 Lewat Fitur LMS Terbaru di PMM

Platform Merdeka Mengajar (PMM) mengeluarkan fitur terbarunya yaitu menu LMS yang bisa digunakan untuk daftar PPG Daljab 2024.

Daftar PPG Daljab 2024 Lewat Fitur LMS Terbaru di PMM

Bagi guru yang belum memiliki sertifkat pendidik maka bisa melakukan pendaftaran PPG Daljab 2024 menggunakan menu LMS dari Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Seperti yang disampaikan oleh Dirjen GTK Prof Nunuk Suryani bahwa akan melakukan transformasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan melalui aplikasi PMM.

Nantinya, pendaftaran PPG Dajlab melalui menu LMS akan dibagi menjadi 2 katagori yaitu katagori reguler dan katagori khusus.

Pertama katagori khusus diperuntukkan bagi guru penggerak dan eks PLPG dan katagori yang kedua masuk kedalam katagori reguler.

Daftar PPG Daljab 2024 Lewat Fitur LMS Terbaru di PMM

  1. Buka laman https://guru.kemdikbud.go.id/.
  2. Klik login menggunakan akun belajar masing-masing.
  3. Kemudian Klik menu LMS.
  4. Lalu Klik Hubungkan.

Pastikan ketika anda mengklik hubungkan menu LMS anda ke akun belajar.id sampai muncuk tulisan anda sudah terdaftar jika anda belum terdaftar silahkan ulangi lagi cara pendaftaran PPG Dajlab 2024 menggunakan menu LMS di PMM seperti petunjukkan diatas.

Kesimpulan

Pendaftaran PPG Daljab 2024 melalui menu LMS terbaru di PMM masih dalam tahap uji coba, diprediksi akan mulai bisa digunakan menu LMS untuk pendaftaran PPG Daljab 2024 pada 6 Mei 2024 silahkan cek secara berkala.

Catatan: Untuk saat ini Menu LMS di PMM hanya dapat diakses menggunakan leptop saja.

Posting Komentar untuk "Daftar PPG Daljab 2024 Lewat Fitur LMS Terbaru di PMM"