Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naskah Monolog FLS2N SMA/MA Terbaru 2024 Berikut Persyaratannya

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 untuk jenjang SMA/MA sudah melewati proses pendaftaran FLS2N yang dilaksanakn pada tanggal 16 Februari s/d 31 Maret 2024. Maka untuk itu perlu kira nya untuk mempesiapkan Naskah Monolog FLS2N SMA/MA 2024 beserta persyaratannya.

Naskah Monolog FLS2N SMA dan MA Terbaru 2024 Berikut Persyaratannya

Jika kita melihat pada jadwal FLS2N SMA/MA untuk bulan Maret sampai dengan bulan April akan dilaksanakan kegiatan proses seleksi FLS2N tingkat Kabupaten/Kota. Adapun tema logo FLS2N SMA/MA 2024 tersebut mengusung tema "Merdeka Berprestasi, Talenta Seni Menginspirasi".

Naskah Monolog FLS2N SMA/MA Terbaru 2024

Berikut ini ada dua Naskah Monolog FLS2N SMA/MA 2024 yang bisa anda gunakan dalam seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten/Kota, Naskah Monolog FLS2N 2024 ini resmi dari website https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/:

Persyaratan Umum FLS2N SMA/MA 2024

Berikut ini adalah persyaratan umum FLS2N SMA/MA 2024 yang wajib dipatuhi, apa saja persyaratannya sebagai berikut:

  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
  2. Peserta adalah para siswa didik pada tingkat SMA, yang pada saat ikut berlomba masih terdaftar sebagai siswa, dibuktikan dengan kartu pelajar atau surat keterangan dari pejabat berwenang.
  3. Para peserta adalah para siswa didik pada tingkat SMA yang mewakili sekolah dengan seleksi dan atau penunjukan oleh sekolah masing- masing.
  4. Peserta belum pernah menjadi juara 1,2,3 FLS2N tingkat nasional jenjang SMA pada bidang yang sama.
  5. Peserta harus sehat secara jasmani dan rohani.
  6. Peserta berkelakuan baik dengan surat pernyataan.

Persyaratan Khusus FLS2N SMA/MA 2024

Adapun berikut ini persyaratan khusus FLS2N SMA/MA 2024 untuk peserta putra dan putri FLS2N SMA/MA, persyaratannya sebagai berikut:

  1. Peserta boleh siswa (putra) atau siswi (putri).
  2. Peserta wajib memainkan satu naskah monolog yang ditulis oleh para penulis naskah yang telah ditunjuk oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI).
  3. Naskah monolog yang dimainkan akan disiapkan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI). (Naskah Terlampir)
  4. Peserta wajib melakukan pertunjukan di atas panggung yang telah disiapkan oleh penyelenggara dengan beberapa peralatan yang telah disiapkan.
  5. Peserta diizinkan mengenakan kostum, tata rias, peralatan penunjang akting (hand property), dan ilustrasi musik yang tidak melanggar hak cipta (HAKI) untuk kebutuhan pertunjukan.

Kesimpulan

Demikianlah Naskah Monoloh FLS2N SMA/MA 2024 dan persyaratan umum dan persyaratan khusus FLS2N yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat, jangan lupa di share dan komen sebanyak-banyak nya di kolom komentar. Selamat Berjuang 😊

Posting Komentar untuk "Naskah Monolog FLS2N SMA/MA Terbaru 2024 Berikut Persyaratannya"